Server Pulsa Elektrik Paling Murah - M-Reload.com


metro reload, pulsa murah, pulsa elektrik murah, pulsa paling murah, pulsa elektrik paling murah, pulsa murah all operator, pulsa elektrik all operator
M-Reload.COM adalah distributor pulsa murah elektrik all operator yang aman dan terpercaya, produk kami tidak hanya pulsa elektrik murah saja, namun juga tersedia Voucher Game Online murah, token pulsa listrik pln prabayar dan Pembayaran Tagihan Listrik PLN Pasca Bayar.

Kami menawarkan kepada siapapun anda untuk bergabung dengan jaringan distribusi M-Reload.com, dengan harga yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji, berharap menjadi jembatan bagi anda dalam memperoleh penghasilan tambahan dengan keuntungan hingga jutaan rupiah dan bahkan tak terbatas bersama M-Reload.COM.

Peluang Bisnis Pulsa Murah

Saat ini handphone sudah menjadi salah satu kebutuhan yang utama bagi setiap orang di semua lapisan masyarakat. Bahkan saat ini satu orang bisa memiliki lebih dari satu nomor handphone, bayangkan saja betapa sangat menggiurkannya peluang dalam berbisnis pulsa elektrik murah ini.

Oleh karena itu, kami mengajak Anda untuk meraih penghasilan yang tak terbatas dengan memulai bisnis pulsa elektrik bersama M-Reload.COM. Dengan menjadi Dealer / Agen kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan Anda maupun dalam sistem bonus keagenan.


Potensi Penghasilan Dari Bisnis Pulsa Termurah

Anda akan mendapatkan 2 keuntungan dengan menjadi agen pulsa murah murah kami, yang pertama adalah dari penjualan langsung kepada konsumen Anda dan yang kedua adalah komisi dari downline yang telah anda daftarkan. Menarik bukan ? 

Besarnya penghasilan dari penjualan langsung ke konsumen tentu tergantung berapa kali anda mampu menjual pulsa pada setiap harinya, kemudian dikalikan dengan keuntungan Anda. Pada umumnya, jika anda mampu melakukan penjualan minimal 10x dalam satu hari, maka Anda akan mendapat keuntungan bersih sekitar 300ribu-500ribu Rupiah dalam 1 bulan. Tentunya keuntungan bisa lebih besar dan tergantung juga dengan penjualan anda.

Untuk bonus / komisi dari downline ataupun Agen anda dalam bisnis pulsa murah, Anda kan dapatkan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh downline anda. Besarnya bonus / komisi yang anda dapatkan, bisa anda tentukan sendiri dengan format setting mark up harga. Menariknya dari sistem ini ialah downline anda tidak dibatasi pada level, Anda percaya atau tidak, salah satu agen kami telah mendapatkan penghasilan perbulan lebih dari Rp. 12.500.000,- hanya dari merekrut dan membimbing downline.

Sungguh penghasilan yang luar biasa bukan ?
Besarnya pendapatan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam membimbing dan mengembangkan jaringan Anda.

Produk di  M-Reload.COM ( 1 Deposit all Produk )

  • Pulsa Murah 1 chip all Operator.
  • Voucher Game Online Murah
  • Token PLN Prabayar / Pulsa Listrik PLN
  • Pembayaran Tagihan Listrik Pascabayar

Keuntungan Bergabung di M-Reload.COM

  • GRATIS biaya registrasi / pendaftaran.
  • Harga produk pulsa paling murah dan lengkap.
  • Support transaksi tanpa harus menggunakan kode.
  • 1 chip untuk seluruh operator yang ada Indonesia.
  • Stok all provider pulsa yang sangat lengkap & selalu terjaga.
  • Reply / balasan sms Gratis (menghemat biaya transaksi anda)
  • Deposit saldo ter-input secara otomatis dengan sistem TIKET.
  • Transaksi extra cepat dan akurat realtime 24 jam nonstop setiap hari (rata-rata 6-8 detik, pulsa sudah masuk ke pelanggan).
  • Transaksi dapat menggunakan SMS, Yahoo Messenger, Gtalk, WhatsApp dan via website online.
  • Dapat didownlinekan guna mendapatkan tambahan pendapatan / keuntungan Anda.
  • Support transaksi menggunakan Web Topup / online website, dengan menu yang sangat dinamis dan mudah.
  • Dukungan costomer service yang ramah dan bersahabat baik melalui telephone maupun support online via chatting menggunakan yahoo messenger guna melayani pertanyaan / komplain Anda.
  • Deposit saldo didukung oleh 4 bank terbesar di Indonesia, BCA, BRI, BNI dan MANDIRI
  • Deposit dapat disetor langsung melalui TELLER bagi anda yang tidak memiliki rekening, serta dapat juga transfer melalui ATM, M-Banking, phone banking dan internet banking.

    Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari hasil penjualan pulsa sangatlah melimpah & anda juga bisa mendapatkan BONUS dari setiap transaksi downline yang anda telah daftarkan, dengan TOTAL potensi pendapatan Anda lebih dari Rp. 8.000.000,- / BULAN.

    Saldo dapat digunakan untuk pembayaran tagihan online.

    Dengan bergabung Anda bersama server Metro Reload Pulsa murah, Anda juga sudah dapat melayani pembayaran tagihan listrik Bulanan / pascabayar, pembelian token PLN / pulsa listrik prabayar, pembayaran Tagihan Telepon rumah, Telkomvision dan pembayaran langanan internet Speedy untuk masyarakat sekitar Anda. Anda tidak perlu memiliki komputer, printer, modem dan tanpa instalasi apapun. Cukup hanya SMS seperti jual pulsa. (Bukti pembayarannya adalah sms Replay transaksi sukses dari server kami, namun jika pelanggan ingin mendapatkan struk, Anda juga bisa cetak struk melalui handphone Anda.

    Tips Memulai Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Modal di M-Reload.COM

    Anda dapat memulai usaha pulsa murah tanpa menggunakan modal, hanya dengan cara mengembangkan jaringan Anda, yaitu mendaftarkan (mencari) agen/downline/reseller. Jadi sistemnya ialah setiap downline anda melakukan transaksi, baik pulsa ataupun semua produk dari Metro Reloads, maka anda akan mendapatkan bonus / komisi dari tiap transaksi downline dibawah jaringan anda. Besarnya kisaran bonus / komisi yang anda akan dapatkan bisa anda tentukan dengan sendirinya menggunakan format setting mark up harga. Berikut ini adalah ilustrasi contoh bonus transaksi, jika downline anda masing – masing mempunyai 10 downline aktif hingga ke level 4 (level tanpa batas) dan masing – masing downline melakukan transaksi sebanya 5 trx/hari dengan markup/selisih harga dengan Anda sebesar Rp. 50/trx.

    Posisi LEVEL = Agen Anda x Jumlah Transaksi x Markup
    LEVEL 1 = POSISI ANDA PALING ATAS
    LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp. 2.500,-
    LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp. 25000,-
    LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp. 250.000,-
    TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp. 277.500,- (BONUS/HARI)
    BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp. 8.325.000,-

    Sebuah penghasilan yang sungguh luar biasa bukan?
    Ilustrasi penghasilan diatas hanyalah contoh, untuk komisi sebenarnya disesuaikan dengan kemampuan anda sendiri dalam mengembangkan jaringan / Downline anda.


    Tiga Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa di M-Reload.COM

    daftar bisnis pulsa, daftar agen pulsa, cara daftar bisnis pulsa, cara daftar agen pulsa, pendaftaran bisnis pulsa, pendaftaran agen pulsa


    1. Pendaftaran Pulsa Murah

    Pendaftaran dapat dilakukan melalui Form Pendaftaran Online berikut ini :
     * Wajib diisi dan mohon untuk memperhatikan kolom isian tersebut.

    2. Deposit dengan minimal Rp. 50.000,-

    Untuk melakukan deposit dapat dilakukan dengan mendatangi kantor kami secara langsung, maupun dengan transfer melalui rekening bank kami, baik BCA, Mandiri, BNI ataupun BRI. Sebelum melakukan transfer ke salah satu bank kami, guna memudahkan deposit agar masuk secara otomatis, anda diharuskan untuk mengambil tiket terlebih dahulu.
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
    Nominal Transfer harus sama dengan reply tiket, agar deposit masuk secara otomatis
    Keterangan selengkapnya >>> Cara Deposit


    3. Selamat Bertransaksi dan dapatkan Pulsa Murah

    Setelah sukses melakukan deposit, maka Anda sudah dapat melakukan transaksi untuk semua produk di server Metro Reloads. Transaksi dapat menggunakan SMS, Yahoo Messenger, Gtalk ataupun Web Report
    Keterangan selengkapnya >>> Cara / Format Transaksi Pulsa Murah


    agen pulsa, jadi agen pulsa,cara jadi agen pulsa,cara menjadi agen pulsa